Film Syiah London Bertujuan Provokasi

Film ‘Lady Of Heaven’ akan segera dirilis. Film ini ditulis dan digagas oleh Yasser Habib seorang “syaikh” syiah yang berdomisili di kota London Inggris. Diprediksi film ini akan melahirkan pro-kontra yang sangat tajam antara Sunnah dan Syiah secara global, terutama di Asia Tengah seperti Pakistan, India, Afghanistan dan sebagainya.

Film ini mengangkat kisah tentang Siti Fatimah Zahra’ alaihas salam. Maksud memfilemkan secara visual kisah tentang putri Nabi ini tentu baik-baik saja walau keabsahan sebagian riwayatnya perlu dilihat secara kritis. Bukan itu yang menjadi persoalan serius. Yang menjadi persoalan serius dan provokatif adalah memvisualkan “lawan-lawan” politik Siti Fatimah secara menyakitkan dan melukai perasaan. Di situ sangat kelihatan maksud dan tujuan provokasi jahat dan sektarian yang ingin ditriger oleh Yasir Habeb.

Karena itu sejumlah ulama agung Syiah mengharamkan apapun bentuk sumbangsih untuk film ini.

Ada empat Ayatullah agung di Qom yg telah mengeluarkan fatwa haram membantu pembuatan, pembiayaan dan menonton film Lady of Heaven yg skenarionya dibuat oleh Yasir Habib dan pembuatan filmnya oleh Inggris ini. Keempat ayatullah itu adalah:

  1. Ayatullah Makarim Shirazi
  2. Ayatullah Ja’far Subhani
  3. Ayatullah Sofi Gulpaigani
  4. Ayatullah Nuri Hamdani

Dalam fatwa tersebut mereka mengatakan bahwa film ini menggunakan nama Sayyedah Fatimah Zahra as namun bertujuan memecah belah kaum muslimin dan melahirkan konflik bahkan perang sektarian besar antara Sunnah dan Syiah di seluruh dunia. Karena itu memberikan dana untuknya, menyebarluaskannya bahkan menontonnya adalah haram.

Yasir Habib sesungguhnya adalah agent Zionisme Amerika dan British. Asalnya dari Kuwait. Namun kerajaan Kuwait telah menggugurkan kewarganegaraannya karena ia telah menjadi api fitnah bagi kehidupan kaum muslimin di negara kaya itu. Sempat pengadilan Kuwait menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara kepadanya. Namun Inggris meminta Kuwait untuk membebaskannya lalu menampungnya, memberinya status warga negara bahkan memberikan dana yang sangat besar untuk mendirikan beberapa channel TV Syiah seperti Channel TV Fadak, TV Imam Ali dsb. Tujuan Inggris apa lagi kalau bukan menciptakan perang sektarian (mazhab) sesama kaum muslimin.

Tujuan utama pembikian film ini sebenarnya adalah memerangi Republik Islam Iran. Karena ketiga kekuatan iblis di atas (Amerika, Inggris dan Israel) tidak mampu menjatuhkan Iran dengan kekuatan militernya maka dipakailah orang syiah yg berbaju “ulama”.

Sejak hampir 20 tahun Yasir Habib melakukan 2 hal besar untuk menjatuhkan Iran:
Pertama: mengkafirkan siti Aisyah dan Hafsah serta kedua org tuanya. Yg dengan mengkafirkan dan melaknat itu maka org2 Sunni seluruh dunia akan memusuhi syiah terutama Iran.
Kedua:, melakukan tatbir (melukai kepala saat asyuro) yg dengan itu org2 sunni akan “jijik” melihat Syiah.

Dan sekarang lewat bantuan raksasa media Inggris, mereka membikin film The Lady of Heaven. Dan tidak jauh kemungkinan mereka akan melanjutkan dengan film-film lain yang sejenis, bila ini sukses.

Yasir habib, Tauhidi dan syiah2 london lainnya akan selalu dilindungi oleh Amerika dan Inggris. Mereka akan selalu melakukan apa saja untuk memecah persatuan Sunnah dan Syiah dan mengobarkan api fitnah dan perang dalam tubuh kaum Muslimin.

Semoga Allah menjauhkan fitnah-fitnah jahat itu dari komunitas kita. Amin