Ustaz Abdullah Beik: Kita Semua Bersama Rakyat Palestina

Anggota Dewan Syura Ormas Islam Ahlulbait Indonesia (ABI), Ustaz Abdullah Beik, M.A. mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ketika menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Israel, itu menunjukkan bahwa dirinya adalah musuh semua manusia, musuh berbagai agama; Islam, Kristen, Yahudi, karena Al-Aqsa adalah tempat suci bagi seluruh agama. “Dengan pernyataan itu pula Amerika dengan terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya adalah SETAN BESAR yang mendukung rezim zionis Israel untuk menghabisi bangsa Palestina,” ungkapkannya dalam aksi solidaritas Palestina di depan Kedutaan Amerika Serikat, Jakarta, Senin 12 Desember 2017.

Keputusan Donald Trump telah memicu gelombang protes di seluruh penjuru dunia. Keputusan itu pula telah menyatukan umat manusia lintas mazhab dan agama untuk bersama-sama mendukung kemerdekaan Palestina serta mengecam Israel dan Amerika. “Keputusan Trump (menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel) itu adalah lonceng yang menandakan bahwa dia (Israel dan Amerika) akan segera hancur!” tegas Ustaz Abdullah Beik. “Rakyat Palestina tidak sendirian! Kita semua bersama mereka dan kita siap berjuang bersama mereka!” imbuhnya!

Ust. Abdullah Beik

Related posts:

WhatsApp Image 2017-12-17 during 12.11.45Zulkifli Hasan: Membela Palestina adalah Kewajiban Seluruh Rakyat Indonesia palestine jadi 1Aktivis Palestina di Jakarta Peringati Hari Nakba WhatsApp Image 2017-12-14 during 07.42.54Seminar Internasional Dukung Kemerdekaan Palestina di IPTIQ Jakarta WhatsApp Image 2017-12-13 during 09.58.36Video – Ormas ABI Gelar Aksi Dukungan untuk Palestina

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*