Tanya Jawab Bersama Dr Taufiq Ramadhan Al-Bouthi

Dalam sebuah Seminar Internasional bertema “Peran Ulama dalam Rekonsiliasi Krisis Politik dan Ideologi di Timur Tengah”, di Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat (10/3), Dr. Tuafiq Ramadhan al-Bouthi menjawab sejumlah pertayaan dari peserta convention terkait beberapa hal yang berhubungan dengan kondisi di Suriah saat ini.

Beberapa pertanyaan tersebut terkait dengan mereka yang menyebut diri mereka Mujahidin dari Indonesia dan berangkat menuju Suriah untuk yang mereka sebut sebagai Jihad. Kemudian pertanyaan tentang maraknya tabliq-tabliq akbar peduli Suriah yang digelar di Masjid-Masjid disejumlah wilayah di Indonesia yang bertujuan untuk menggumpulkan dana sumbangan dengan menggunakan bendera Free Syrian Army (FSA) yaitu kelompok yang saat ini memberontak di Suriah.

Jawaban-jawaban dari sejumlah pertanyaan tersebut diatas dijawab oleh Dr. Ramadhan al-Bouthi dalam video yang berdurasi kurang dari 10 menit berikut ini.

 YouTube Preview Image

Related posts:


Umar ShahabTausyiah Kebangsaan Ustaz Umar Shahab Pada Asyura 2014


Pesan Ketua Umum MUI, Prof. Dien Syamsuddin dalam Muktamar II ABI 2014Sambutan Ust. Hassan Alaydrus pada Pembukaan Muktamar II ABI


Muktamar II Ahlulbait Indonesia di Kemenag Jl. Thamrin Jakarta PusatSambutan oleh Prof.Dr. Machasin MA, Pada Pembukaan Muktamar II ABI


Kyai NUKesaksian Kyai Alawi Nurul Alam Al Bantani

About admin