Sebut Hamas sebagai Teroris, Dubes Saudi Ini Dikecam

Seperti dilansir situs surat kabar al-Quds al-Arabi, ribuan aktivis jejaring sosial di Aljazair meluncurkan kampanye anti- Sami Bin Abdullah al-Saleh, Dubes Arab Saudi untuk Aljazair atas statemennya yang menyebut Hamas sebagai teroris.

Mereka mengecam pernyataan Dubes Arab Saudi itu, dan menegaskan, jika seseorang ingin memuaskan Zionis dengan menyebut Hamas sebagai penjahat, hendaknya ia melakukan hal itu di negaranya sendiri.

Baru-baru ini, Sami bin Abdullah al-Saleh dalam sebuah wawancara, menyebut Hamas sebagai kelompok teroris dan menunding para pejabat gerakan ini tidak bersama dengan rakyat Palestina dan merencanakan konspirasi.

Nasser Hamdadoush, Ketua Fraksi Parlemen Gerakan Masyarakat untuk Perdamaian di Aljazair juga mereaksi statemen Dubes Arab Saudi itu

Ia mengatakan, Dubes Arab Saudi harus menghormati tuntutan dan pandangan rakyat Aljazair tentang Palestina.

Sebagaimana dikutip dari laman ParsToday, (17/7), Hamdadoush meminta Kementerian Luar Negeri Aljazair untuk memanggil Sami bin Abdullah al-Saleh dan memperingatkan tentang pernyataan tidak menyenangkan dan berbahaya yang dilontarkannya.

Di sisi lain, Fateh, seorang mantan anggota parlemen Aljazair mengatakan, pernyataan Dubes Arab Saudi berarti juga bermakna bahwa Aktivis Front Pembebasan Nasional sebagai teroris. (ZM)

Related posts:

barack-obama-dan-hassan-rouhani-_130929205942-123Israel Khawatirkan Kedekatan Obama-Rouhani Senior Hamas personality Mahmoud Al-Zahar, appearing for a initial time given a start of a seven-week conflict, speaks during a convene by Palestinians celebrating what they pronounced was a feat over Israel, following a ceasefire in Gaza CityMahmoud Zahar: Hamas, Suriah dan Lebanon, Bantu Bebaskan Palestina. Serang Israel! 4bmx072669a0b0qv5a_800C450Jabat Tangan Raja Saudi dengan Melania Trump Dihujat Media Pakistan Rudal jadi1Pasukan Yaman Tembak Jatuh Drone Spionase Saudi

About admin