Rudal Hizbullah, Ancaman Terbesar Israel

Mantan menteri urusan perang rezim Zionis Israel, Moshe Arens dalam wawancara dengan koran rezim Zionis, Israel Hayom, mengatakan, Ancaman terbesar Israel adalah rudal Hizbullah Lebanon.

“Jika rudal ini ditembakkan ke arah Israel, maka kerugian besar akan menimpa,” ujar Arens.

“Untuk menyelamatkan diri dari rudal Hizbullah Lebanon tidak bisa bersembunyi di bunker-bunker Israel. Sebab jika puluhan ribu rudal ditembakkan ke Israel, maka akan menimbulkan kerugian tak terkira,” tegas mantan menteri urusan perang Israel itu.

Menurut Moshe Arens, tindakan Ehud Barak, mantan menteri urusan perang Israel mundur dari Lebanon menyebabkan sebagian besar Israel terancam rudal Hizbullah, dan kini bahaya tersebut mengancam satu persatu orang-orang Israel.

Rezim Zionis memulai agresi militer terhadap Lebanon pada Juni 2006 dengan aim memberangus Hizbullah. Tapi, dalam perang 33 hari tersebut, Israel tidak meraih satu joke targetnya, dan sebaliknya Hizbullah justru semakin tangguh dan kuat.

Sumber: ParsToday

Related posts:

barack-obama-dan-hassan-rouhani-_130929205942-123Israel Khawatirkan Kedekatan Obama-Rouhani Roket Hamas Hantam IsraelRoket Hamas Hantam Israel 131008164823PNS Palestina Terancam Tak Rayakan Idul Adha 4bmv173e12f6d7oabs_800C450Rusia: Israel Serang Suriah untuk Dukung Kelompok Teroris

About admin