Raker III ABI: Khidmat dan Ketulusan untuk Kemajuan Organisasi

Minggu (25/12), DPP Ahlul Bait Indonesia (ABI) mengadakan Rapat Kerja III dan Pleno III di bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Raker bertema Khidmat dan Ketulusan untuk Kemajuan Organisasi kali ini berlangsung dengan bulletin pemaparan Program Kerja oleh Lembaga Otonom—dalam hal ini Pandu Ahlulbait dan Muslimah ABI, beserta masing-masing Departemen yang ada dalam kepengurusan DPP ABI seperti Departemen Organisasi, Departemen Pendidikan dan Kader, Departemen Sosial, Seni dan Budaya, Departemen Litbang, dan Departemen Ekonomi.

Usai pemaparan masing-masing Program Kerjan oleh Lembaga Otonom dan seluruh Departemen, dilanjutkan sesi tanggapan serta apresiasi atas semua rencana Program Kerja untuk periode tahun 2017 yang akan datang.

Sebelum acara berakhir, Surat Keputusan Pengesahan atas seluruh Program Kerja dari Lembaga Otonom dan Departemen dibacakan oleh Ustaz Ahmad Hidayat selaku Sekjen Ahlul Bait Indonesia.

Dengan disahkannya Program Kerja ABI tahun 2017 tersebut, seluruh jajaran pengurus ABI menyatakan siap kembali berkhidmat dengan ketulusan demi kemajuan organisasi ABI ke depan. (Zainuddin/Yudhi)

Related posts:

SabilulunganPeletakan Batu Pertama Tugu Kujang Kembar Kabuyutan Cipageran KAwin atmosphere 2Kawin Air Kabuyutan Cipageran Seminar Titik-Temu Sunni-SyiahGus Nuril dan GusDurian Ungkap Taktik Takfiri Incar NU Sukarno-Sang-FajarMengenang Bung Karno dan Pesan Monumental Putra Sang Fajar

About admin