Pontianak Bershalawat Dihadiri Ribuan Jamaah

Ribuan jamaah tampak antusias menghadiri acara Pontianak Bershalawat, memenuhi halaman mesjid Raya Mujahidin, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin (24/10) pukul 19.15 WIB.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kota Pontianak yang ke 245, acara Pontianak Bershalawat ini makin semarak dengan kehadiran Habib Syech bin Abdul Qadir as-Segaf.

Di sela-sela pembacaan shalawat, Habib Syech mengajak para hadirin untuk bersama-sama menjaga bangsa, menjaga negara dan menjaga agama, dengan berkah shalawat.

“Kita semua, mari bersatu menjaga keutuhan NKRI, jangan biarkan negara kita pecah dan bercerai berai,” terang Habib Syech.

“Pontianak jika ingin sejahtera dan makmur, maka hidupkan terus shalawat kepada Nabi Muhammad saw,” lanjut Habib Syech di hadapan para jamaah yang berasal dari pondok pesantren, majlis taklim dan masyarakat umum itu.

Usai tausiyah, acara yang diinisiasi pemerintah kota Pontianak bekerja sama dengan Banser, IBNU dan LPI untuk membantu kesuksesan dan keamanannya itu joke ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Reza/Yudhi)

Related posts:

Demo Tolak Revisi UU KPKKoalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi Kalbar Tolak Revisi UU KPK Dua Bulan Sudah Kami Tuntut Hak!Dua Bulan Sudah Kami Tuntut Hak! Kemenag-IAIN-PontianakMenag Resmikan Gedung Baru IAIN Pontianak Khofifah-BanjarnegaraMenteri Sosial Kunjungi Korban Longsor Banjarnegara

About admin