si

Pesan Rahbar dalam Pertemuan Nasional Shalat di Ahvaz, Iran

siPemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar menekankan pentingnya evaluasi realistis atas hasil-hasil dari upaya yang sudah dilakukan dalam menyebarluaskan budaya shalat.

Ayatullah Sayid Ali Khamenei dalam pesannya di pertemuan nasional tentang shalat ke-23 menyoroti upaya-upaya bernilai dalam menyebarluaskan budaya shalat. Rahbar menekankan pentingnya evaluasi realistis atas hasil dari upaya-upaya ini dalam perilaku orang-orang yang melaksanakan shalat khususnya pemuda, juga evaluasi langkah para pejabat terkait dalam menyediakan fasilitas bagi masyarakat untuk menjalankan shalat.

Dalam pesan yang dibacakan Hujatulislam Qaraati, Ketua Lembaga Pelaksanaan Shalat pada hari Rabu (31/12) di pertemuan nasional shalat yang digelar di Ahvaz, disebutkan, diselenggarakannya pertemuan tentang shalat adalah langkah penuh berkah dan konstruktif.

Akan tetapi supaya langkah bernilai ini semakin sempurna, harus dievaluasi secara realistis dan cerdas, selain itu ia memerlukan tekad yang kuat dan upaya terus-menerus.

Pertemuan nasional shalat dan upaya meningkatkan budaya masa kini ke-23 dibuka dengan dibacakannya pesan Rahbar dan akan berlangsung selama dua hari. (IRIB Indonesia/HS)

 

Sumber : Irib Indonesia

About admin