Peduli Lingkungan, Warga Kecamatan Teluknaga ‘Gerebek’ Sampah Bersama

Tangerang – Sejumlah elemen masyarakat tergabung dalam organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia, Palang Merah Indonesia, Paskibra, dan Karang Taruna di kecamatan Teluknaga mengadakan acara ‘gerebek’ sampah di sepanjang jalan raya kecamatan Teluknaga, Sabtu (15/4).

IMG-20170415-WA0024

“Gerebek sampah ini maksudnya, membersihkan sampah di lingkungan bersama-sama, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan menghidupkan tradisi gotong royong di masyarakat,” kata Muhamad Murdali salah seorang warga yang turut serta pada acara ini.

Selain itu, menurutnya, kegiatan ‘gerebek’ sampah dilakukan lantaran minimnya jumlah petugas kebersihan di kecamatan Teluknaga, sehingga kebersihan kurang terjaga. “Sekaligus menyambut rencana kedatangan Ibu Negara (Iriana Joko Widodo) pekan depan,” ucapnya.

IMG-20170415-WA0023

Acara ‘gerebek’ sampah ini dihadiri camat Teluknaga, Supriyadi S.STP, Kapolsek beserta jajarannya, serta anggota Koramil setempat.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan sehingga bisa menjadi tradisi yang baik untuk keturunan di masa akan datang,” pesan camat Supriyadi dalam sambutannya saat membuka acara.

(MD)

Related posts:

Geliat-seni-dan-budaya-wonosoboGeliat Seni dan Budaya Wonosobo Al-Quds-Day-Pontianak-1Aksi Al-Quds Day di Kalbar Wonosobo-ExpoMinat Baca Buku Pemikiran Meningkat di Wonosobo Expo 2016 ABI Press_Press Release: CondemsTerrorismSilaturahmi DPW ABI Kaltim ke Kesbangpol Provinsi Kaltim

About admin