Para Pejuang Palestina Ucapkan Terima Kasih untuk Iran

Gerakan perlawanan Palestina, Hamas dan Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina (PFLP) menyampaikan terima kasih atas dukungan Republik Islam Iran terhadap bangsa Palestina dan cita-cita luhurnya.

Pernyataan ini disampaikan delegasi Hamas dan PFLP dalam pertemuan terpisah dengan asisten khusus ketua parlemen Iran urusan internasional, Hossein Amir Abdollahian di Beirut, ibu kota Lebanon.

Osama Hamdan dan Ali Barkah, dua pejabat Hamas bersama rombangan Palestina menemui Amir Abdollahian dan menyampaikan apresiasi besar atas dukungan Iran terhadap perjuangan bangsa Palestina.

“Perjuangan melawan rezim Zionis akan terus berlanjut hingga pembebasan penuh Palestina,” ujar mereka.

Sementara itu, Amir Abdollahian dalam pertemuan tersebut mengatakan, Perlawanan para pejuang Palestina menyebabkan Zionis membatalkan pembatasan baru di Masjid Al-Aqsa.

Pada pertemuan terpisah dengan Amir Abdollahian, Abu Ahmad Fouad, wakil Sekjen PFLP menyebut dukungan Republik Islam Iran terhadap gerakan perjuangan Palestina selama ini berpengaruh dan bernilai.

“Ketika sebagian negara di kawasan berupaya melakukan normalisasi hubungan dengan rezim Zionis, Iran tetap mengibarkan bendera perlawanan terhadap rezim Zionis dan mendukung perjuangan bangsa Palestina dengan segenap kekuatannya,” papar Abu Ahmad Fouad, sebagaimana dilansir ParsToday, (1/7).

Hossein Amir Abdollahian menjelaskan urgensi gerakan perlawanan terhadap rezim Zionis, sekaligus menegaskan dukungan penuh Republik Islam Iran terhadap bangsa Palestina.

Asisten khusus ketua parlemen Iran urusan internasional mengunjungi Lebanon untuk membicarakan masalah regional, terutama transformasi terbaru Palestina dengan pihak terkait.

Related posts:

4bmxd2f9648b7ar2nm_800C450Iran Pasok Makanan Warga Gaza Selama Ramadhan timnas iranDemi Palestina, Tim Olahraga Iran Menolak Berhadapan dengan Tim Israel PalestinaHamas: Iran Tidak Pernah Berhenti Mendukung Palestina barack-obama-dan-hassan-rouhani-_130929205942-123Israel Khawatirkan Kedekatan Obama-Rouhani

About admin