Nasrullah: Pasca Daesh, Hizbullah Fokus Hadapi Israel

Sekjen Hizbullah Lebanon menyatakan kesiapan poros gerakan perlawanan untuk menghadapi rezim Zionis Israel.

Televisi Almayadeen melaporkan, Sayid Hassan Nasrullah dalam pertemuan dengan delegasi Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina (PFLP) mengatakan, setelah meraih keberhasilan dalam menumpas kelompok teroris Daesh, kini poros perlawanan memiliki kesempatan untuk memusatkan perhatian menghadapi rezim Zionis.

Di bagian lain statemennya, sekjen Hizbullah Lebanon menyebut keputusan Presiden AS, Donald Trump mengumumkan Baitul Maqdis sebagai ibu kota Israel semacam “Deklarasi Balfour Baru”.

Oleh karena itu, Nasrullah mengajak orang-orang Palestina untuk melumpuhkan konspirasi  baru tersebut.

“Intifada merupakan satu-satunya opsi bangsa Palestina dan seluruh faksi, baik nasionalis maupun Islam harus memusatkan seluruh perhatian Palestina dalam masalah ini dengan menyepakati intifada dan menjaankannya,” ujar Nasrullah.

Sementara itu, delegasi PFLP yang dipimpin oleh Abu Ahmad Fuad dalam pertemuan tersebut menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam setiap aksi anti-Israel dalam kerangka module bersama gerakan perlawanan Palestina.

Hizbullah

Hizbullah

Pekan lalu, sekjen Hizbullah juga menerima salah satu gerakan perlawanan Palestina,  Front Kemenangan Intifada.

Sebelumnya, Sekjen Hizbullah juga menyerukan intifada ketiga menghadapi rezim Zionis Israel. (Parstoday)

 

Related posts:

barack-obama-dan-hassan-rouhani-_130929205942-123Israel Khawatirkan Kedekatan Obama-Rouhani Hizbullah jadi1Rudal Hizbullah, Ancaman Terbesar Israel prajurit-hizbullah-_140827144638-328Israel Lakukan Persiapan Perang Melawan Hizbullah tentara-israel-menahan-seorang-warga-palestina-_130130163431-659Israel Tangkap 10 Ribu Warga Palestina

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*