Muswil DPW ABI Provinsi Jawa Barat

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ahlulbait Indonesia (ABI) Provinsi Jawa Barat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), Sabtu, 28 Januari 2017 di Bandung Jawa Barat. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari itu dihadiri Ketua Umum DPP ABI, KH. Hassan Alaydrus, sekaligus memberikan sambutan saat pembukaan acara.

Rangkaian kegiatan Muswil di antaranya, menetapkan Program Kerja Wilayah ABI periode 2017 – 2021, serta memilih Ketua Umum pada periode tersebut. Pada pemilihan ketua kali ini, Asep M. Mulyana, yang sebelumnya dipercaya menjadi ketua, kembali terpilih untuk periode 5 tahun ke depan.

66ded45c-1139-4e3d-a2d9-747e842ec606

Selain itu, rangkaian kegiatan Muswil juga diisi dengan convention kebangsaan bertema “Membela NKRI Sebagai Manifestasi Kecintaan kepada Keluarga Suci Nabi dan Sistem Keulamaan”.

Related posts:

clockJK: Indonesia Butuh 100 Mobil Donor Darah Bendera NIIRamai Diberitakan, FUUI Duga Banyak Anggota NII akan Keluar Sepuluh Tahun Mengajar di Tengah BanjirSepuluh Tahun Mengajar di Tengah Banjir DPW Sulawesi Tengah Ahlulbait IndonesiaDPW ABI Sulawesi Tengah Kembali Bagikan Tas Sekolah dan Buku Tulis

About admin