Muslimah ABI Kalbar Ramaikan Kalbar SMESCO EXPO 2016

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalbar menyelenggarakan Kalbar Smesco Expo 2016 yang resmi dibuka pada tanggal 10 dan berakhir tanggal 13 Nov 2016. Acara tersebut bertempat di Pontianak Convention Center (PCC). Ajang pameran terbesar untuk UMKM di seluruh Kalimantan Barat ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Pontianak, Ir.H. Edi Rusdi Kamtono, ST, MM.

Dalam sambutannya Edi berharap bahwa ajang ini bisa menjadi ajang saling tukar ide dan informasi antar produk andalan tiap daerah peserta pameran. Dia juga mengimbau kepada para pelaku usaha yang ingin mendapatkan informasi permodalan dan kemudahan dalam pemasaran untuk bergabung dalam inkubator bisnis milik Disperindagkop Provinsi Kalbar maupun inkubator bisnis binaan Bank Indonesia.

Pameran diikuti oleh peserta UMKM dari Kalimantan Barat. Di antaranya Muslimah Ahlul Bait Indonesia Kalbar yang turut serta meramaikan acara Kalbar SMESCO EXPO 2016.

Sarah sebagai pengurus Muslimah ABI Kalbar merasa optimis produk unggulan dan kerajinan Kalbar mampu bersaing di pasar.

“Dengan adanya Kalbar SMESCO EXPO 2016 ini, kita bisa lebih mengenal keanekaragaman kreativitas pengusaha UMKM seluruh Indonesia dan khususnya dari provinsi kita sendiri yaitu Kalimantan Barat,” jelas Sarah. (Hakim/Yudhi)

Related posts:

ISIS Indonesia Kepung Polsek Bekasi SelatanISIS Indonesia Kepung Polsek Bekasi Selatan Hadad-AlwiBolmut Bershalawat: Momentum Bangun Ukhuwah dan Kerukunan Umat Al-Quds-Day-Pemalang-3Demo Al Quds Warga Pemalang dan Sekitarnya Carica-DayDeklarasi Carica Day, Angkat Buah Lokal Khas Wonosobo ke Tingkat Nasional dan Internasional

About admin