Ketum ABI: Mari Kita Saling Menghargai dalam Kebhinnekaan

KH. Hassan Alaydrus ABI

Ketua Umum Ahlulbait Indonesia (ABI), KH. Hassan Alaydrus menekankan akan pentingnya sesama anak bangsa menjaga persatuan dan saling menghargai dalam kebhinnekaan. “Indonesia adalah negeri kita bersama, mari kita rawat dan jaga. Indonesia bukan tempat untuk mereka yang merasa benar sendiri. Bukan tempat untuk mereka yang sulit diajak dialog. Bukan tempat untuk mereka yang mau menang sendiri,” tutur KH. Hassan Alaydrus.

Hal itu beliau sampaikan ketika menghadiri acara “Musyawarah Besar Pemuka Agama untuk Kerukunan Bangsa,” di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, 8 Februari 2018. Acara diselenggarakan oleh Kantor Utusan Khusus Presiden RI untuk Dialog dan Kerja sama Antaragama dan Peradaban, dengan menghadirkan sekitar 450 pemuka agama baik dari tingkat pusat maupun daerah.

KH. Hassan Alaydrus juga menyampaikan rasa gembiranya karena negara mengakui keberadaan pecinta Ahlul Bait di Indonesia dengan mengundang beliau secara resmi dalam forum itu.

Penuturan selengkapnya bisa disimak dalam video berikut:

Artikel terkait: Pidato Sambutan Prof. Din Syamsuddin dalam Musyawarah Besar Pemuka Agama untuk Kerukunan Bangsa

Related posts:

donaldKPK Diminta Tancap Gas Tuntaskan Tunggakan Kasus 91160313-kekerasaan agama358 santri se-Indonesia ikrar “Say No to Adu Jotos” RUU Perlindungan BeragamaKemenag Persiapkan RUU Perlindungan Beragama Dr. Kholid Al WalidNasib Filsafat Islam Klasik

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*