syiah indonesia

Kenapa Peringatan Asyuro Menjadi Momok bagi Wahabi?

Masih segar dalam ingatan kita betapa pengikut-pengikut wahabi berusaha keras untuk mengacaukan majlis-majlis asyuro yang diadakan oleh kaum muslimin dari kalangan mazhab syiah di Indonesia. Berbagai macam yang mereka tempuh, dari mendatangi majlis tersebut secara bergerombolan seperti yang mereka lakukan di Makasar dan Bandung; sampai meminta pemda untuk membatalkan acara tersebut seperti yang mereka lakukan di Bogor.bima-arya

Wali kota Bogor Bima Arya sepertinya tidak bisa membaca permainan politik yang dilakukan oleh kelompok wahabi ini: ANNAS, FORKAMI dan sebagian orang MUI Bogor yang kalau diamati maka kita dapati orangnya ya itu itu juga. Akhirnya wali kota yang masih “ingusan” ini jatuh dalam prahara politik dimana dia mendapatkan serangan yang bertubu-tubi dari kawan dan lawan politiknya. Bahkan yang tadinya dijagokan akan menjadi calon pemimpin nasional yang akan datang, ternyata kualitas leadershipnya sebatas wilayah Bogor semata. Orang-orang yang selevel ANNAS sekalipun mampu mencundanginya.

Tujuan kelompok wahabi ini sebenarnya bukan faktor agama murni, misalnya acara asyuro itu adalah sesat dan menyesatkan. Toh di negeri wahabi, yakni Saudi Arabia, acara-acara Asyuro dengan leluasa diadakan oleh orang-orang syiah yang hidup di Saudi bagian timur seperti Ihsa’, Qatif, Dammam dan sebagainya. Tujuan mereka semata-mata untuk “menjalankan” pesan-pesan tertentu yang darinya mereka memperoleh imbalan yang tidak sedikit.

Saudi sangat kecewa ketika tahu bahwa di Indonesia ternyata banyak orang-orang syiah. Dahulunya tidak pernah terdengar. Tapi dua puluh tahun terakhir ini mereka tiba-tiba muncul ke permukaan, terutama di bulan Muharram. Padahal Saudi sudah menanamkan “investasi” yang sangat banyak untuk menyogok orang Indonesia jadi wahabi. Harapannya ketika banyak yang jadi wahabi maka akan sangat mudah bagi Amerika dan Yahudi mendikte Indonesia. Karena di saat itu muslim Indonesia tidak lagi kritis bahkan apatis seperti rakyat Saudi sekarang ini. dengan itu maka Amerika dengan mudah bisa menguasai negeri yang sangat kaya raya ini.

Hilary Clinton, calon presiden Amerika setelah Obama  secara public mengatakan itu ketika ia hearing dengan DPRnya Amerika. Dia dengan jelas berkata bahwa Amerikalah yang menciptakan dan membiayai para teroris yang terdiri dari orang-orang salafi wahabi.

Anda bisa menyaksikan hearing itu di alamat youtube berikut:  https://www.youtube.com/watch?v=SBhBkpDtDeo&feature=related

Di sana sangat jelas bagaimana intimnya hubungan antara wahabi-salafi-teroris dengan Saudi dan Amerika? Lebih dari sekedar hubungan induk dan anak; bahkan persis seperti hubungan antara tuan dan budak.

Hubungannya dengan penggagalan asyuro di Indonesia apa? Karena lewat peringatan asyuro seperti yang dilakukan oleh orang syiah di Indonesia maka orang akan tersadarkan akan perbedaan antara pesan agama yang dibawa oleh Imam Husain as dengan pesan agama yang dibawa oleh Yazid dan Muawiyah. Orang bisa membedakan mana Islam ala wahabi dan mana Islam ala syiah.

Wahabi menginginkan ummat ini tetap “bobok” dan menerima saja Islam ala Muawiyah dan Yazid, atau Islam ala Saudi-Wahabi. Sementara lewat peringatan-peringatan asyuro dan Karbala Imam Husain orang bisa tahu bahwa Islam yang dikibarkan oleh Ahlul Bait ini adalah Islam yang anti kezaliman, anti nina bobok, anti kejahilan dan anti kejumudan. Islam sejati adalah Islam yang progresif, inklusif, visoner dan rahmatan lil alamin. Itulah Islam yang dikibarkan oleh Rasulullah dan dilanjutkan oleh Ahlul Bait as.

About admin

One comment

  1. Salafy Wahabi Menyembah Berhala Hubal di langit, beda dengan Nahrani adalah, jika Nashrani menuhankan manusia sementara Salafy Wahabi Memanusiakan Tuhan,meyakini,wajah,mata,tangan,betis sebagai sifat-sifat Allah yang duduk bersila di atas arasy.Mereka tidak mau “sujud” kepada Khalifatullah yang dilantik oleh Allah di zaman ini sebagaimana iblis tidak mau sujud kepada Adam sebagai Khalifatullah yang dilantik oleh Allah Swt dahulu kala. Jadi Aqidah Salafy wahabi persis sama dengan iblis.Jadi aliran sesat salafy wahabi berkembang di Indonesia adalah aliran iblis laknatullah’alayh.