Kalbar Booking Fair Jual Aneka Buku Murah

book-fair-kalbarBadan Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi Provinsi Kalbar menggelar Pameran Buku “Kalbar Book Fair” di Rumah Radakng, Jalan Sultan Syarif Abdurrahman Kalimantan Barat, Sabtu (19/10) lalu.

 

Sejumlah perguruan tinggi, organisasi, penerbit buku lokal maupun luar ikut memeriahkan acara ini dengan memamerkan berbagai macam hasil karya tulisnya.

Berbagai macam buku dipamerkan dalam acara tersebut, mulai dari buku agama, budaya lokal, novel, pengetahuan umum sampai pendidikan anak.

Salah satu pengunjung, Fakhrozi merasa senang mengunjungi pameran ini.

“Buku yang dipamerkan di sini berbagai macam, banyak sekali sehingga saya bisa membeli buku dengan banyak pilihan” jelasnya. “Selain itu, buku yang tersedia terbilang sangat murah,” sambungnya.

Selain pameran buku, acara inis menyajikan panggung hiburan, pameran foto, bedah buku, seminar dan fun game. (Hasan/Yudhi)

Related posts:

ISIS Indonesia Kepung Polsek Bekasi SelatanISIS Indonesia Kepung Polsek Bekasi Selatan Hadad-AlwiBolmut Bershalawat: Momentum Bangun Ukhuwah dan Kerukunan Umat Al-Quds-Day-Pemalang-3Demo Al Quds Warga Pemalang dan Sekitarnya Carica-DayDeklarasi Carica Day, Angkat Buah Lokal Khas Wonosobo ke Tingkat Nasional dan Internasional

About admin