Jumlah Korban Kekerasan Aparat Keamanan Zionis Meningkat

Jumlah syuhada dan korban terluka dalam serangan aparat keamanan rezim Zionis Israel terhadap demonstran Palestina hingga Jumat kemarin, meningkat sekitar 200 orang.

Menurut laporan IRNA, Bulan Sabit Merah Palestina dalam pernyataannya pada Jumat (21/7/2017) menyebutkan, tiga warga Palestina gugur syahid dan 193 lainnya terluka setelah aparat keamanan Israel dan warga Zionis menyerbu demonstran Palestina di Tepi Barat dan Baitul Maqdis.

Dijelaskan bahwa dua pemuda Palestina gugur syahid di Baitul Maqdis dan seorang warga Palestina lainnya di Ramallah.

Menurut sumber-sumber Palestina, aparat keamanan Israel juga menyerbu rumah sakit yang merawat warga Palestina yang terluka.

Sejak Jumat pekan lalu, rezim Zionis meningkatkan tindakan represifnya menyusul bentrokan sengit di Masjid al-Aqsa.

Israel juga menerapkan berbagai pembatasan terhadap warga Palestina seperti menutup pintu-pintu Masjid al-Aqsa dan melarang pelaksanaan shalat dan azan di tempat suci ini. (ParsToday)

Related posts:

462933Setahun Lebih, Korban Crane Belum Terima Santunan dari Pemerintah Arab Saudi 4bk82fcecfbec1c9ip_800C450Serangan Zionis ke Masjid Al-Aqsa Meningkat politisi PKSTanggapan Sekjen DPP ABI Atas Pernyataan Politisi PKS yang Mendukung Serangan AS ke Suriah nicolas-maduro-_131001224828-332Venezuela Usir Dubes AS

About admin