Jelang Rakernas, DPP ABI Siap Tingkatkan Kinerja Tahun 2017

Sabtu, (5/11) DPP Ahlulbait Indonesia (ABI) mengadakan Pra-Raker di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPP ABI termasuk 5 Departemen yaitu; Departemen Organisasi, Pendidikan dan Kader, Litbang, Sosial dan Budaya, dan Departemen Ekonomi.

Pada sesi pertama, Ustaz Hassan Alaydrus selaku Ketua Umum ABI dalam sambutannya menyampaikan terkait perlunya melakukan khidmat pada kaum Muslimin khususnya para pencinta Ahlulbait dan berharap DPP ABI memiliki module yang bisa memberi inspirasi bagi bangsa Indonesia.

Acara kemudian dilanjutkan pemaparan dari masing-masing Departeman yang di antaranya mempresentasikan tujuan dan rencana module kerja serta beberapa permasalahan yang ada, baik di tingkat DPW maupun DPD.

Menanggapi semua presentasi dari Departemen, Ustaz Ahmad Hidayat selaku Sekjen ABI menyatakan siap mempertimbangkan semua usulan dan rencana module kerja, yang keputusan finalnya akan diambil dalam Rakernas ABI yang akan datang. (Zainuddin/Yudhi)

 

Related posts:

Bencana Longsor Bukit TelagaleleKepemimpinan Kearifan Lokal Kunci Sukses Tanggap Bencana KorupsiKampanye Anti Korupsi Untuk Anak Lebaran Syiah Sampang di Pengungsian RusunawaPengungsi Syiah Sampang Shalat Ied Bersama Warga Sekitar Rusun IMG_20150807_194707Pencak Silat, Sumber Generasi Inspirasi

About admin