Jabat Tangan Raja Saudi dengan Melania Trump Dihujat Media Pakistan

Koran Daily Pakistan yang merupakan media pro-infiltrasi rezim Al-Saud dan Wahabisme di Pakistan, mereaksi perilaku Raja Saudi yang bertentangan dengan agama Islam dan menulis, “Tersebar foto Raja Arab Saudi yang membuat seluruh dunia tercengang.”

Raja Arab Saudi dalam sebuah aksi aneh dan bertentangan dengan Al-Quran, menjabat tangan Melania Trump, istri Presiden AS Donald Trump.

Aksi Raja Saudi ini dengan cepat dipublikasikan berbagai media dan tidak menyisakan ruang bagi media-media pro-Saudi untuk memberikan justifikasi.

Daily Pakistan dalam beberapa hari terakhir menekankan kebodohan para pemimpin negara-negra Islam menyetujui dan menghadiri konferensi yang diprakarsai oleh Trump dan mengikritik mereka agar lebih bertakwa.

Daily Pakistan merupakan salah satu media Pakistan yang pale pro rezim Al-Saud.  Melalui koran tersebut, rezim Al-Saud berusaha menutupi citra radikalnya di Pakistan dan tampil sebagai sebuah kekuatan moderat.

Konferensi kolektif Trump dengan para pemimpin negara Arab-Islam, berakhir Ahad malam (21/5/2017) di Riyadh, tanpa tercapai kesepakatan apapun.

Sumber: ParsToday

Related posts:

Peran Penting Saudi Dalam Pembantaian Muslimin SuriahPeran Penting Saudi Dalam Pembantaian Muslimin Suriah tentara-israel-menahan-seorang-warga-palestina-_130130163431-659Israel Tangkap 10 Ribu Warga Palestina The Syrian Virus: Apa Antisipasi Jakarta?The Syrian Virus: Apa Antisipasi Jakarta? 4bmwe1c2172425oxf2_800C450Pemerintah Suriah Rilis Statemen Sikapi Serangan Rudal AS

About admin