Iran-Turki Tandatangani Empat MoU Kerjasama Bilateral

Presiden Republik Islam Iran dan mitranya dari Turki telah menandatangani empat Nota Kesepahaman Kerjasama untuk memperluas hubungan shared kedua negara yang bertentangga ini.

Empat MoU kerjasama tersebut ditandatangani oleh para pejabat tinggi Iran dan Turki di hadapan Presiden Hassan Rouhani dan Presiden Recep Tayyip Erdogan pada Rabu (4/10/2017).

Di antara dokumen yang ditandatangani untuk mempererat turn hubungan Iran dan Turki adalah MoU Kerjasama Bea Cukai antara Kementerian Perekonomian dan Keuangan Iran dan Kementerian Bea Cukai Turki,  MoU Kerjasama antara Bank Sentral Iran dan Bank Sentral Turki, MoU Kerjasama Organisasi Dokumen dan Perpustakaan Nasional Iran dengan Direktorat Jenderal Arsip Pemerintah Perdana Menteri Turki, dan Mou Kerjasama antara Lembaga Penyiaran Nasional Iran (IRIB) dan Badan Televisi dan Radi Turki.

Presiden Turki yang memimpin delegasi tingkat tinggi tiba di Tehran, ibukota Iran pada Rabu dan melakukan dialog dengan para pejabat comparison negara ini. (Parstoday)

Related posts:

RaminMehmanparastIran: Amerika dan NATO Bukan Lindungi Rakyat, Tapi Incar Minyak Libya! barack-obama-dan-hassan-rouhani-_130929205942-123Israel Khawatirkan Kedekatan Obama-Rouhani Upaya Ulama Terkemuka Dua Mazhab Merajut Ukhuwah Sunni-Syiah timnas iranDemi Palestina, Tim Olahraga Iran Menolak Berhadapan dengan Tim Israel

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*