DPP Ahlulbait Indonesia Meresmikan Majelis Zikir & Selawat ‘Misbahul Huda’ di Palu

Ustaz Ahmad Hidayat

Palu – Sejumlah anak muda dan tokoh masyarakat  yang tergabung dalam Persatuan Pengungsi Panau Bangkit (P3B) meresmikan majelis zikir  dan selawat ‘Misbahul Huda’ di Palu, Sulawesi Tengah pada, Sabtu malam, 2 Februari 2019.

Turut hadir dalam peresmian ini ustaz Ahmad Hidayat dari Dewan Pengurus Pusat Ahlulbait Indonesia (DPP ABI).

Baca juga DPP Ahlulbait Indonesia Bangun Satu TPA di Palu Sulawesi Tengah

Paguyuban P3B telah terbentuk  tiga bulan yang lalu, harapan kedepannya P3B dapat menjadi duta  masyarakat Panau untuk bermusyawarah. “Karena kita semua tahu kita lemah, Allah  Swt mengajak kita untuk menjadi umat yang satu, meningkatkan dan menjalin persaudaraan antar sesama yang tujuannya adalah untuk kepentingan masyarakat dalam rangka berjalan bersama menuju jalan Allah,” Papar ustaz Ahmad dalam peresmian Majelis Zikir dan Selawat ini.

Baca juga DPP Ahlulbait Indonesia (ABI) Meresmikan 7 Rumah Tahan Gempa di Lombok

Beliau sangat mengapresiasi majelis zikir ini karena Allah mengatakan orang yang berzikir itu jiwanya tenang. “Jika majelis zikir ini kita lakukan maka kesempatan besar untuk kita bisa mendekatkan diri pada Allah swt,” ujarnya.

Selanjutnya beliau menambahkan, majelis zikir programnya bukan hanya datang ke Masjid lalu berzikir bersama. Selain dari itu tak kalah penting juga adalah menjaga keamanan lingkungan, kebersihan lingkungan, mendidik akhlak anak-anak kita agar supaya berakhlak baik dan terhindar dari perilaku yang buruk.

Khalis Labanu selaku ketua P3B mengatakan sangat bersukur atas kehadiran DPP ABI yang telah berbuat banyak membantu dan meningkatkan dalam pemberdayaan masyarakat.

About admin