Donatur Buku di Semarang Meningkat

17 September, 2016

Leave a comment

Ada peningkatan jumlah donatur buku dalam pameran buku tiga bulan sekali yang biasa diselenggarakan Gramedia. Pameran buku bertajuk “Gramedia Super Sale” ini dibuka  sampai 9 Oktober 2016, tepat sebulan setelah pembukaan pameran buku di Toko Buku Gramedia Jl. Pandanaran No. 122, Mugassari, Semarang Selatan, Jawa Tengah.

Pameran rutin yang digelar kembali setelah sebelumnya pernah diadakan ini, tampak menarik minat banyak pengunjung. Terutama para pemborong atau donatur buku.

“Kali ini ada beberapa pengunjung yang sengaja membeli banyak buku untuk disumbangkan ke perpustakaan. Biasanya yang menjadi sasaran adalah perpustakaan sekolah,” papar karyawan Gramedia, Desi.

Tak hanya pameran buku, Gramedia Super Sale juga menggelar Lomba Mewarnai Tas Blancu dan Membatik Bersama Trasty. Selain itu, ada juga reward permainan yang dilakukan di hari Minggu, yakni Meraup Buku bagi pengunjung yang sum belanja bukunya mencapai Rp. 500.000,00.

Beragam boneka dari Gramedia juga ikut ditawarkan di sana. Jika sesuai agenda, pameran serupa akan diadakan kembali Desember mendatang. (Nida Ka/Yudhi)

Related posts:


ABI Press di BandungRemaja Karbala: Membagikan Air Minum, Mengingatkan Kehausan Al Husein


ABI Press_KOBASepeda Onthel Masih Eksis di Jakarta


Salat berjamaahSambut Gerhana Matahari Total Warga Pontianak Gelar Salat Kusuf


Karnaval Budaya PurbalinggaCermin Kerukunan Antar Etnis dan Agama dalam Karnaval Budaya Purbalingga


About admin