Demo Al Quds Warga Pemalang dan Sekitarnya

3 July, 2016

Leave a comment

Hari ini, Jum’at (01/07), tidak kurang dari 500 warga Pemalang dan sekitarnya turun ke jalan dan meneriakkan penentangannya terhadap agresi Israel terhadap Palestina. Beberapa tokoh setempat seperti Habib Abdullah Al Kaf, Habib Abbas Al Habsyi dan Ustadz Abdurrahman Arfan, telah tampil menyampaikan orasinya.

“Warga yang ikut serta dalam aksi solidaritas Palestina sekarang ini jauh lebih banyak dari tahun kemarin. Ini menunjukkan betapa kesadaran akan nasib saudara sesama muslim bagi warga Pemalang dan sekitarnya semakin meningkat.” Kata Joko, salah seorang warga yang ikut serta dalam aksi damai yang terpusat di alun-alun Pemalang ini.

Sementara itu, di sela-sela orasinya Ustadz Abdurrahman Arfan menegaskan bahwa aksi solidaritas Palestina ini adalah wujud kesadaran sebagai sebagai warga negara yang menjunjung tinggi kemerdekaan dan menolak segala bentuk penindasan dan penjajahan.

Selanjutnya di penghujung aksi damai yang dimotori oleh DPD Abi Pemalang ini, tampil Habib Muksin Al Kaf dari Randudongkal membacakan doa persatuan dan kemudian tepat menjelang magrib dilanjutkan pembagian takjil kepada masyarakat umum untuk berbuka puasa. (Malik Az)

Related posts:


Ahlulbait IndonesiaSikap Resmi Ormas Islam Ahlul Bait Indonesia atas Klasifikasi Syiah Indonesia Menurut Habib Rizieq Shihab


Banjarnegara Bershalawat bersama Haddad AlwiBanjarnegara Bershalawat


Agama dan Pancasila: Menakar Ulang Tafsir dan Makna Pancasila Sebagai Ideologi NasionalMimpi Basah Wahabi Mengganti Pancasila


Teladan Damai MUI YogyakartaTeladan Damai MUI Yogyakarta

About admin