Cara Unik Buruh Magelang Peringati Mayday 2016

Ribuan buruh Magelang dari berbagai elemen buruh seperti Armada Glass, SPN, SPA, SPSI, Surya Mandiri, Sengon Kondang, Dasar Karya Utama, Kayu Lima, Nasmoco serta TWBC, Minggu (1/5) memperingati Hari Buruh Internasional dengan mengadakan kegiatan bhakti sosial bersama-jajaran Polres Magelang. Acara itu berupa donor darah, bertempat di Kantor PMI Cabang Kabupaten Magelang, serta kebersihan ligkungan pasar Muntilan dan sekitar Monumen Bambu Runcing.

“Sejak pagi tadi kami sudah melakukan kegiatan kebersihan di sekitar Monumen Bambu Runcing. Kegiatan ini kami lakukan sesuai dengan tema peringatan Hari Buruh tahun ini,” ujar Budi dan Suharno dari Armada Glass.

Ketika ditanya tema peringatan Hari Buruh tahun 2016 ini, mereka menunjukkan spanduk bertuliskan “Gerakan Kebersihan Dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah Kabupaten Magelang Meraih Adipura”.

“Di samping itu nanti kami juga akan mengadakan sarasehan bersama Bapak Bupati bertempat di lapangan Gunungpring Muntilan Magelang. Kita akan berdialog berkaitan dengan persoalan-persoalan buruh di Magelang,” tambah Budi. (Malik Az/Yudhi)

Related posts:


ABI Press_Hasil Konferensi Wilayah NU Ke-15 Sulawesi TengahHasil Konferensi Wilayah NU Ke-15 Sulawesi Tengah


KH. Ahmad Marzuki, SE (Bupatii Jepara)Bupati Jepara; Kartini Adalah Pemberontak Agar Wanita Berpendidikan


Seminar Titik-Temu Sunni-SyiahGus Nuril dan GusDurian Ungkap Taktik Takfiri Incar NU


gus-mus-MuktamarGus Mus : Islam Nusantara Jawaban Bagi Dunia Islam

About admin