Baksos Ramadan DPW ABI Jakarta

Jakarta – DPW Ahlulbait Indonesia (ABI) DKI Jakarta menyelenggarakan bakti sosial Ramadan sejak tanggal 21 hingga 23 Juni 2017. Kegiatan dimulai dengan penggalangan dana dari para dermawan kemudian dibagikan dalam bentuk bingkisan dan uang tunai kepada sejumlah fakir miskin dan duafa.

Baksos jadi 1

Sebanyak 54 paket sembako berisi beras, minyak goreng, biskuit, dan sirup di antar langsung oleh panitia baksos ke rumah-rumah penerima. “Ada juga penerima yang mengambil langsung ke sekretariat ABI DKI Jakarta, daerah Cawang Jakarta Timur,” kata Ibu Srie selaku ketua panitia baksos.

balsos jadi 3

“Kegiatan diselenggarakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada mustadhafin di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya,” pungkas Ibu Srie. (Iid/Malik)

Related posts:

Upgreding jadi1Tingkatkan Kualitas Kader, DPW ABI DKI Jakarta Gelar “Upgrading and Coaching Programme” Posko Banjir Jakarta oleh Ahlulbait IndonesiaAntisipasi Curah Hujan Tinggi, Posko Ahlulbait Siaga Kembali jadiiii1ABI Sulawesi Selatan Ceriakan Ramadan dengan Berbagi Dewan Syuro, Para Guru  Ustad Memberikan Salam kepada Masyarakat Ahlulbait Indonesia, Foto by Lutfi JydAhlulbait Indonesia Dideklarasikan

About admin